Tatapan Maut Kaesang Pangarep saat Berdoa di Pelantikan Prabowo Disorot: Di Balik Wajah Cengegesan ... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tatapan Maut Kaesang Pangarep saat Berdoa di Pelantikan Prabowo Disorot: Di Balik Wajah Cengegesan ...

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T09:11:42Z

Kaesang Pangarep tampaknya harus bersabar lantaran sorotan publik tak akan pernah lepas dari dirinya dan keluarga.

Jangankah menjadi anak dari Jokowi, sikap serta gaya yang ditunjukkan oleh keluarga kecilnya, Erina Gudono turut menambah sorotan untuk Kaesang Pangarep.

Tidak heran jika Kaesang mendapati dirinya disoraki oleh beberapa orang pada prosesi pelantikan presiden yang digelar, Minggu (20/10/2024) kemarin. Nasib yang sama juga dialami kedua saudaranya, Kahiyang Ayu dan Gibran Rakabuming Raka.
Usai adegan disoraki, kini ada adegan lain yang dilakukan oleh Kaesang Pangarep yang terekam oleh kamera dan kemudian viral di X. Momen ini diunggah oleh akun @PUTRY_NUSANTARA. 

Dilansir oleh Suara.com pada Senin (21/10/2024), Kaesang Pangarep masih duduk di kursi yang sama. Suami dari Erina Gudono itu duduk bersandingan dengan sang kakak, Kahiyang Ayu.

Ayah satu anak itu tampil juga dengan busana yang formal. Bersama jas hitamnya, Kaesang memadukan kemeja putih dan dasi peach.

Tak lupa pula satu aksesoris tambahan berupa kopyah yang dikenakannya tersebut. Namun satu hal yang berbeda ada pada eskpresinya.

Alih-alih cengengesan seperti saat disoraki oleh publik, tatapan mata Kaesang Pangarep justru menakutkan. Anak Jokowi itu tampak melirik tajam ke arah tertentu di sesi berdoa.

Raut wajah dari Kaesang Pangarep ini tentunya tak bisa luput dari komentar-komentar warganet yang terus memperhatikan gerak-geriknya.

"Marah apa siapa ya?" tebak warganet.

"Kenapa tuh? Berdoa aja kepanasan," tambah yang lain.

"Serem lihat sorot matanya , di balik wajah cengengesan terlihat wajah culasnya," komentar seseorang.

" Tatapannya seperti memendam sesuatu. Lepaskan, Mas jangan dipendam daripada hati Anda meronta-ronta. Karena jika memendam jengkel efeknya asam urat," timpal warganet lainnya.

Sumber: suara
Foto: Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, Bobby Nasution di Acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Instagram/jimboengbakoelsoto)
×
Berita Terbaru Update
close