Titiek Soeharto Resmi Jadi Ibu Negara di Wikipedia, Status Cerai dengan Prabowo Jadi Omongan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Titiek Soeharto Resmi Jadi Ibu Negara di Wikipedia, Status Cerai dengan Prabowo Jadi Omongan

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T23:39:13Z

Status Titiek Soeharto di Wikipedia sudah berubah menjadi Ibu Negara RI ke-8. Hal ini terjadi usai mantan suami Titiek, Prabowo Subianto resmi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Dalam status Wikipedia, terlihat foto Titiek Soeharto menggunakan kebaya kuning dan selempang biru. Keterangan foto menyatakan bahwa Titiek mulai menjabat sebagai Ibu Negara sejak 20 Oktober 2024.

Titiek juga ditulis menggantikan Ibu Negara sebelumnya, Iriana selaku istri Joko Widodo. Perubahan status Titiek itu langsung viral di media sosial.

Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun X @tanyarlfes. Dalam postingan ini, warganet mempertanyakan status pernikahan dan perceraian antara Prabowo dan Titiek.

"Ini gak salah emang ya? Bukannya sudah pisah? Serius nanya," tanya seorang warganet di X seperti dikutip Suara.com, Senin (21/10/2024).
Ternyata, banyak warganet yang masih bingung dengan status hubungan Prabowo dan Titiek. Tak sedikit yang penasaran apakah keduanya hanya berpisah atau sudah resmi bercerai.

"Kayaknya pisahnya enggak resmi deh atau mungkin ada yang lebih tahu boleh diinfokan guys," komentar warganet.

"Bu Titiek pernah bilang dia gak pernah cerai, mereka gak pernah urus surat cerai. Kalau gak salah pernab baca katanya dipisahkan karena politik. Tapi gak tahu lagi ya bener apa engggak," tulis warganet.

"Wikipedia bukannya bisa diedit-edit ya?" tanya warganet.

Presiden Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto (Instagram/titieksoeharto)

"Wkwkw jadi inget waktu jaman Pemilu, ada yang bilang pak Prabowo ambis jadi presiden biar bisa balikan sama bu Titiek," celetuk warganet.

"Secara resmi menikah pada 8 Mei 1983, keduanya resmi bercerai setelah 15 tahun bahtera tersebut berjalan. Keduanya juga tidak menikah lagi setelah perceraian ini. Meski demikian, sampai kini belum terungkap apa alasan perceraian Prabowo dan Titiek," jelas warganet.

"Kalau desas-desusnya sih mereka katanya pisah tapi gak cerai. Tapi kemarin sempet baca katanya setelah 15 tahun menikah, mereka emang cerai secara resmi. Cuma kita tunggu aja deh penjelasannya mereka," tambah yang lain.

Sumber: suara
Foto: Presiden Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto (Instagram/titieksoeharto)
×
Berita Terbaru Update
close