Titiek Soeharto Unggah Foto Bareng Prabowo dan Didit, Balas Hinaan Fufufafa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Titiek Soeharto Unggah Foto Bareng Prabowo dan Didit, Balas Hinaan Fufufafa?

Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-04T02:24:58Z

Prabowo Subianto dilaporkan menghadiri pelantikan anggota MPR/DPR/DPD periode 2024-2029 pada Selasa (1/10/2024). Menariknya, Presiden Indonesia terpilih tersebut hadir bersama putranya, Didit Hediprasetyo.

Tak hanya itu, Titiek Soeharto pun diketahui mengunggah foto dirinya bersama Prabowo dan Didit di akun Instagram miliknya setelah dilantik menjadi anggota DPR RI.

Dalam unggahan tersebut, Titiek Soeharto tampil anggun mengenakan kebaya dengan nuansa merah muda. Sementara itu, baik Prabowo Subianto dan Didit memakai setelan jas rapi.

Tak hanya satu foto, rupanya Titiek Soeharto memperlihatkan kedekatan mereka dalam dua slide foto di Instagramnya.

"Jkt, 1 Okt 2024. Syukuran bersama keluarga dan sahabat setelah pelantikan," tulis Titiek Soeharto dalam keterangan pada unggahannya.

Potret tersebut diduga menjadi cara Prabowo Subianto menunjukkan hubungan baiknya dengan Titiek Soeharto dan anak mereka sebagai balasan atas unggahan di akun Kaskus Fufufafa.

Sebelumnya, diketahui bahwa akun Fufufafa kerap menghina Prabowo Subianto. Ia bahkan menyebut jika Didit Hediprasetyo sebagai penyuka sesama jenis.

Hingga kini, pemilik akun Fufufafa masih menjadi misteri meskipun mayoritas warganet menemukan sejumlah bukti yang mengarah pada Gibran Rakabuming.

Hal ini disampaikan oleh salah satu akun X @DokterTifa yang menyebut jika foto kebersamaan Prabowo bersama mantan istrinya menjadi balasan atas fitnah kejam Fufufafa.

"Cara pak @Prabowo menjawab hinaan dan fitnahan kejam si fufufafa alias Slamet. Menampilkan foto-foto kebersamaan keluarga ningrat, terhomat, bermartabat. Bandingkan saja dengan tampang-tampang keluarga Mulyono anak beranak. Bumi langit. Begitu juga dengan kelakuan," cuit pemilik akun.

Cuitan warganet soal foto Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto. [X/@DokterTifa]

Lebih lanjut, pemilik akun X tersebut juga berharap jika Prabowo Subianto dapat segera rujuk dengan Titiek Soeharto.

"Semoga rencana Pak Prabowo sesuai dengan prediksi saya: Pak Prabowo rujuk lagi dengan Bu Titiek, Indonesia memiliki Ibu Negara yang cantik, cerdas, pengalaman berpolitik dan negarawan, dan membanggakan, Mas Didit segera ada jodoh dan menikah. Aamiin. Saya bukan sedang menjilat seperti yang suka dituduhkan buzzer. Hidup Pak Prabowo selama ini sorrow, nestapa. Semoga di ujung kehidupan, beliau menjadi presiden yang didambakan rakyat banyak sejak tahun 2014. Di usia senja ditemani istri dan anak yang dicintai dalam naungan keluarga harmonis seperti dulu. Rakyat yang hatinya baik dan jiwanya normal, pasti senang melihat foto-foto ini," tambahnya.

Unggahan tersebut pun ramai mendapat beragam komentar dari pengguna X lainnya. Tak sedikit publik yang membandingkan karier Didit dengan anak-anak Jokowi.

"Mas Didit berkarya dengan usahanya sendiri tanpa menjual nama bapak dan keluarganya. Ini satu nilai yang sangat keren," tulis akun @rha*******

"Memang fufufafa itu keterlaluan dan kurang ajar, tidak menghargai orang yang lebih tua," komentar @riz***********

"Waktu nyalon jadi wapres dulu, dia tuh sadar nggak sih semisal aib masa lalu yang seperti sekarang akan terbongkar?" tambah @ach******

"Didit lebih beradab dan mandiri dibandingkan dengan anak mas Mulyono, mungkin faktor didikan dari keluarga besar pak Harto," timpal @kre*

Sumber: suara
Foto: Potret kebersamaan Didit Hediprasetyo, Prabowo Subianto, dan Titiek Soeharto. [Instagram/titieksoeharto]
×
Berita Terbaru Update
close