Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ngaku Lebih Suka Dipenjara: Nggak Ada Serangan dan Aman -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ngaku Lebih Suka Dipenjara: Nggak Ada Serangan dan Aman

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T03:12:50Z

Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dibebaskan dari penjara pasca 2,5 tahun mendekam. Joddy hanya menjalani setengah dari vonis hukuman lima tahun penjara.

Sopir Vanessa ini pun hadir dalam podcast di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu 2 Oktober 2024, menceritakan bagaimana seorang Tubagus Joddy di penjara.

Dalam momen tersebut, Joddy mengaku dirinya saat ini merasa sepenuhnya bebas tapi masih merasa bersalah.

“Dihantui rasa bersalah, udah pasti. Aku keluar bukan dalam arti yang 'Wah aku bebas nih'. Sebenernya udah clueless aja.” kata Joddy.

Supir Vanessa Angel ini juga mengaku sampai tak tahu akan melakukan apa ke depannya.

“Lu keluar bukan malah seneng. Gue nggak ngelihat lo happy. Malah gue ngerasa kayak lebih bagus lu lebih aman gitu,” kata Denny Sumargo alias Densu.

Hal tersebut ternyata dibenarkan oleh Joddy, ia mengaku di dalam penjara hanya fokus ibadah dan tak melihat media sosial.

“Sejujurnya (gitu). Maksudnya di dalem aku cuma fokus jalanin hari-hari, ibadah, nggak ada sosial media, nggak ada serangan, ngerasa aman juga,” ungkap Joddy.

Joddy juga menceritakan awal mula dirinya masuk penjara gegara tragedi yang menewaskan Vanessa dan Bibi Ardiansyah tersebut.

“Alhamdulillah (tidak dibully). Tau (berita soal Joddy), Alhamdulillah kebanyakan bersimpati. Ditanyain kronologinya, istilahnya ospek lah. Aku juga kaget, ternyata responnya malah kayak yang sabar ya Jod,” pungkas Joddy.(*)

Sumber: kilat
Foto: Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (YouTube curhat bang denny sumargo)
×
Berita Terbaru Update
close