Ucapan Ultah dari Anies ke Prabowo Curi Perhatian, Netizen: Kaya Mantan yang Pas Pacaran Sering Nyakitin -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ucapan Ultah dari Anies ke Prabowo Curi Perhatian, Netizen: Kaya Mantan yang Pas Pacaran Sering Nyakitin

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T10:13:29Z

Ucapan selamat ulang tahun dari Anies Baswedan ke Prabowo mencuri perhatian netizen usai diunggah ke laman X baru-baru ini. Dalam waktu singkat, ucapan ini kemudian menerima berbagai komentar dari netizen.

Hari ini, Kamis (17/10/2024), presiden terpilih, Prabowo Subianto merayakan ulang tahunnya yang ke 73 tahun. Di momen tersebut, dirinya menerima berbagai ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah tokoh politik, salah satunya Anies Baswedan.

Melalui laman X miliknya @aniesbaswedan, saingan Prabowo dalam Pilpres 2024 ini kemudian menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Prabowo. Dirinya berharap agar presiden terpilih tersebut diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam pemerintahannya nanti.

"Selamat ulang tahun ke-73 Pak @prabowo. Semoga terus diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam menjalankan tugas besar menunaikan amanah pemerintaahan dari rakyat Indonesia" tulis Anies Baswedan.

Cuitan Anies Baswedan ini kemudian menjadi viral di X dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya menyamakan hubungan Anies dan Prabowo layaknya mantan kekasih dulunya sempat saling menyayangi dan menyakiti.
"Berasa kaya mantan yang masih ngucapin selamat ulang tahun padahal pas pacaran sering nyakitin" balas akun @KemenperinRI.

Tidak hanya itu, seorang netizen justru mengajak Anies Baswedan untuk patungan membeli kue ulang tahun. Dirinya pun memberikan uang Rp 50.000 untuk membeli kue spesial ke Prabowo.

"Pak, hari ini datang gak suprisin pak Prabowo. Patungan 50 ribu ya pak beli kue" komentar akun lainnya.

"Keren pak Anies, silaturahmi di atas segalanya. Akan lebih baik lagi pak, meminta maaf atas perkataan yang pernah terucap" ungkap netizen.

"Kurang lengkap pak, soalnya belum ada donat Jco-nya" tulis akun lainnya membalas.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan dan Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/4).
×
Berita Terbaru Update
close