Umi Pipik Video Call Sintya Marisca usai Viral Video Syur Mirip Abidzar, Ngomongin Apa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Umi Pipik Video Call Sintya Marisca usai Viral Video Syur Mirip Abidzar, Ngomongin Apa?

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T14:20:04Z

Nama Abidzar Al Ghifari putra Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tengah menjadi trending topic di X. Sintya Marisca yang dikabarkan sedang dekat dengan Abidzar jadi terseret.

Abdizar Al Ghifari ramai dibicarakan warga X lantaran tersebar potret mirip dirinya yang menunjukkan alat vital. Umi Pipik yang belum merespons kebenaran potret mirip Abidzar malah membagikan momen video call bareng Sintya Marisca.

Melalui Instagram Story, Umi Pipik membagikan capture wajah Sintya Marisca di layar hape yang menunjukkan gaya meledek dengan meninggikan hidungnya. Sintya rupanya video call karena sedang ketinggalan pesawat.

"Vcall cuma bilang ketinggalan pesawat. Emang si iseng. Terus ngeledekin lagi makan kesukaan umminya," tulis Umi Pipik pada Kamis (17/10/2024), ketika warganet tengah menantikan klarifikasinya terkait potret syur diduga Abidzar Al Ghifari.


Dalam capture video call tersebut, Umi Pipik juga menandai akun Instagram @kikiamaliya19 @sintyamarisca @momskysusy. Kiki Amaliya ternyata adalah kakak Sintya Marisca, sementara Momsky Susy 'calon besan' Umi Pipik.

Pada hari yang sama, Umi Pipik juga membagikan sebuah kutipan dengan iringan suara merdu almarhum Ustaz Jefri Al Buchori menyanyikan lagu "Istighfar". Melalui kutipan tersebut, Umi Pipik seolah ingin menyampaikan tidak akan menanggapi gosip apapun.

"Jangan terlalu bereaksi. Dipuji terbang tinggi, dihina langsung sensi, difitnah klarifikasi, dibenci balik memusuhi," tertulis dalam kutipan yang dibagikan Umi Pipik.

"Tenang tenang. Kasih tau hati. Allah wal musthofa hasbi," pungkas Umi Pipik.

Sedangkan dari Instagram Story Sintya Marisca, terungkap ia sedang berada di Brunei Darussalam. Karena ketinggalan pesawat, Sintya memutuskan singgah ke Malaysia dengan alasan takut dimarahi ibunya.

Cuitan tentang Abidzar Al Ghifari (X)

Sintya Marisca dan Abidzar Al Ghifari belakangan memang sedang dikabarkan dekat. Sintya yang sebelumnya blak-blakan menyebut sosok Abidzar sebagai tipe pria yang disukainya makin didekatkan.

Sementara itu, Abidzar Al Ghifari menunjukkan ketertarikannya kepada Sintya Marisca dengan menanyakan soal kriteria calon menantu Umi Pipik. Ternyata Umi Pipik tak masalah calon istri Abidzar tidak berhijab.

Alasan Umi Pipik memperbolehkan lantaran ia dulu juga belum berhijab ketika dinikahi Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Namun Abidzar tetap diminta membimbing istrinya untuk pelan-pelan menutup auratnya setelah menikah nanti.

Sumber: suara
Foto: Umi Pipik, Abidzar, dan Sintya Marisca/Net
×
Berita Terbaru Update
close