Usai Roti Rp 400 Ribu, Erina Gudono Kini Pamer Omakase di Kamar RS pasca Lahiran: Undang Chef Pribadi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Roti Rp 400 Ribu, Erina Gudono Kini Pamer Omakase di Kamar RS pasca Lahiran: Undang Chef Pribadi

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T04:52:38Z

Erina Gudono baru saja melahirkan putri pertamanya, yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu pada 15 Oktober 2024 lalu di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta. 

Selain melahirkan di salah satu rumah sakit elite di Jakarta, dua hari setelah melahirkan, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut memamerkan kejutan spesial dari sang suami Kaesang Pangarep yang membawa pengalaman omakase ke kamar perawatan di rumah sakit.

Hal ini dilakukan demi sang istri bisa menikmati sushi, sashimi, dan nigiri kesukaannya yang sudah lama tidak disantapnya selama menjalani kehamilan. 

"Terimakasih Omakase di RSnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," tulisnya seperti dikutip Kamis (17/10/2024).

Dalam video yang diposting di Instagram pribadinya, Erina Gudono tampak memperlihatkan dekorasi menawan kamar perawatannya yang bernuansa merah muda dengan ucapan manis dari sang suami, Kaesang Pangarep. 

Erina Gudono Nikmati Omakase Mewah di Rumah Sakit (Instagram)

"Thank you for being an amazing wife and giving a wonderful baby girl for us. -Kaesang Pangarep," tulis pesan manis di dekorasi menawan itu. 

Kemudian, finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut terlihat menikmati berbagai hidangan dengan memboyong langsung chef untuk memasak di hadapannya. Ada berbagai menu yang disajikan. Mulai dari appetizer, shinogi, yakimono, nimono, nigiri hingga soup.

"Thankyou @zutto.jkt. Semuanya enak," kata dia lagi. 

Postingan tersebut tentu saja mendapatkan sorotan, mengingat terakhir kali Erina Gudono membagikan potret makanan, hal tersebut langsung menjadi kontroversi. 

Sebab dalam perjalanannya ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, ia juga sempat memamerkan roti yang dibelinya dengan harga Rp400 ribu. 

Saat itu, keduanya terlihat tengah berjalan-jalan di Grand Central Market, Los Angeles, California. Di hadapan Kaesang Pangarep terlihat sepotong roti mirip hot dog dengan isian tengah berupa krim dan taburan daun. 

Erina Gudono pun menuliskan kembali ucapan Kaesang Pangarep yang merasa jika roti dibelinya terbilang mahal. Hal ini pun menjadi sorotan tersendiri di antara netizen. 

"Mas Kaesang: 'Mahal banget roti 400 ribu'," tulis dia saat itu.

Sumber: suara
Foto: Erina Gudono Nikmati Omakase Mewah di Rumah Sakit (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close