Viral Driver Ojol Dapat Chat Kejam dari Customer, Pelaku Diduga DPO yang Kabur ke Luar Negeri -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Driver Ojol Dapat Chat Kejam dari Customer, Pelaku Diduga DPO yang Kabur ke Luar Negeri

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T08:51:29Z

Baru-baru ini viral driver ojol dapat chat kejam dari customer. Bahkan setelah diselidiki netizen, pelaku diduga DPO yang kabur ke luar negeri.

Tangkapan layar driver ojol dapat chat kejam dari customer ini, menjadi sorotan usai diunggah oleh akun X @noty0urkarma.

Dikutip Kilat.com, Rabu 2 Oktober 2024, dari foto yang diunggah, awalnya sang driver ojol terlihat melakukan SOP seperti biasa, dengan memastikan orderan beserta alamat customer.

Namun sayangnya, customer iseng ini justru hanya menjawab dengan satu huruf saja, sehingga driver ojol kesal terhadap pemilik akun tersebut.

Bukannya meminta maaf, customer itu justru menyalahkan balik driver ojol yang kesal dengan tingkahnya itu.

Customer bahkan sampai mengirimkan chat berisi makian, dan menyombongkan diri.

"Gue beli Rp300 ribu lo yang ribet driver t****," ungkap customer itu.

Pemilik akun X yang merasa iba lantas mengunggah tangkapan layar percakapan tersebut, dan mendapatkan berbagai respon dari netizen lainnya.

"Marah banget ngebayangin kalau papah atau suami gue jadi abang yang dimaki-maki sama orang kaya gini padahal dia cmn cari rezeki," cuit akun X tersebut.

Akun itu juga terkejut ketika menyadari fakta bahwa customer tersebut ternyata anak artis dan DPO sebab telah dilaporkan atas tindakan penipuan.

"Kak dia udh DPO statusnya, tapi kabur ke luar negeri, korbannya banyak banget ada yang sampai cerai, dipecat garagara mulutnya dia," imbuh akun itu.

Kendati sudah viral, sosok customer yang ternyata pemilik akun Instagram @spicyjetsetter tersebut tak ambil pusing perihal chat viral dengan driver ojol itu.

"Mereka bisa mengkritikku sesuka hati, tetapi pada akhirnya ini aku yang sedang bersantai di pantai," ungkap customer itu melalui Instagram story. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok diduga DPO kirim chat kejam ke driver ojol. (Pixabay)
×
Berita Terbaru Update
close