Vista Putri, Sahabat Baim Wong yang Berani Bongkar Detail Perselingkuhan Paula Verhoeven -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Vista Putri, Sahabat Baim Wong yang Berani Bongkar Detail Perselingkuhan Paula Verhoeven

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T10:13:29Z

Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven tak henti dibicarakan lantaran dugaan penyebabnya adalah orang ketiga. Sosok selingkuhan Paula yang dimaksud Baim lantas dibeberkan Vista Putri.

Dalam wawancara terbaru, Vista Putri mengungkap bahwa selingkuhan Paula Verhoeven berinisial N. Menurut Vista, sosok selingkuhan Paula tak lebih tampan dari Baim.

Vista Putri mengaku mendapat informasi tersebut dari Baim Wong sendiri. Selain Vista, Baim juga menunjukkan bukti perselingkuhan Paula Verhoeven berupa video CCTV kepada Wulan Guritno, Giovanni Tobing, dan keluarganya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Vista Putri pun merupakan 'korban' Paula Verhoeven. Vista gagal menikah setelah melihat tunangannya berduaan dengan Paula sehingga sampai saat ini masih menyimpan dendam.

Menanggapi pernyataannya, warganet penasaran hubungan Vista Putri dengan Baim Wong. Ketahui selengkapnya melalui profil Vista Putri berikut ini.

1. Biodata dan Agama Vista Putri

Vista Putri merupakan wanita kelahiran Bandung pada 3 Juli 1984, tiga tahun lebih muda dari Baim Wong. Keduanya sama-sama memulai karier di dunia hiburan pada awal tahun 2000-an.

Vista Putri diketahui beragama Islam dari momen merayakan Idul Fitri yang dibagikannya melalui media sosial. Vista juga tampil berhijab pada momen-momen tertentu.

2. Perjalanan Karier Vista Putri

Vista Putri mulai main sinetron pada 2003 melalui judul "Ikhlas". Selama berkarier di dunia akting, Vista telah berakting di 30 judul sinetron dan dua judul film layar lebar.

Mengaku puluhan tahun berteman dengan Baim Wong, Vista Putri ternyata memang pernah main di sinetron yang sama. Baim dan Vista sama-sama berakting di sinetron "Adilkah" (2005) dan "Centini" (2016).

Dalam sinetron "Adilkah", Vista Putri berperan sebagai Susan sementara Baim Wong sebagai Ivan. Baim berperan sebagai karakter Restu dalam sinetron "Centini" yang mana Vista sebagai Sukma.

Vista Putri sendiri terakhir kali main sinetron tahun 2021 lewat judul "Jafar" sebagai karakter bernama Larasati. Dua film layar lebar yang pernah dibintangi Vista berjudul "Penjaga Gunung Bromo" (2010) dan "3 Pilihan Hidup" (2016).

Sebelum ramai disorot karena mengungkap selingkuhan Paula Verhoeven, Vista Putri berkarier sebagai penyanyi bareng Febby Carol kakak Virgoun dalam grup bernama Duo Bule.

Diketahui dari bio akun Instagram pribadinya, @vistaputri_real, Vista Putri memperkenalkan diri sebagai penyanyi, pengusaha pertambangan, politikus, aktris, dan host dengan gelar Master of Arts (MA) di belakang namanya.

3. Kisah Asmara Vista Putri

Dari wawancara eksklusif dengan majalah Nakita tahun 2016, Vista Putri diketahui pernah menikah dengan pria bernama Bobby Konrad. Vista dianugerahi dua anak masing-masing bernama Al Falah Konrad dan Zalika Salama Konrad.

Dalam wawancara terbaru, Vista Putri mengungkap dirinya bercerai juga karena Paula Verhoeven. Vista gagal pula menikah dengan tunangannya gara-gara Paula meski dua sosok pria yang dimaksudnya itu tak diungkap identitasnya.

Beberapa tahun terakhir, Vista Putri sempat dekat dengan Doddy Sudrajat hingga Sandy Tumiwa. Sayangnya hubungan mereka tak sampai ke pelaminan.

Itu dia sekilas profil Vista Putri yang mengaku sebagai sahabat Baim Wong hingga ikut membongkar perselingkuhan Paula Verhoeven. Bagaimana pendapatmu?

Sumber: suara
Foto: Vista Putri/Net
×
Berita Terbaru Update
close